Saturday, September 17, 2011

PEMBUKAAN !!!

Ini neh, blog pertama Kana_Lope yang dikuasai oleh... siapa yaa?? deng ding deng :D






Graffiti Creator


oleh T.Raja Ahmad Alfaruqi sebagai pemilik blog you_smart dan juga Raja Ahmad.

Emm,, mw posting apa ya ? pusing neh, posting yg pertama. Emmm,, bagi yg uda liat, banyak banyak kunjung yahh. :)

oia, mungkin ane akan ngeposting tentang apa yg ane pelajari disekolah ane gan. :)
emm, tentang aku ato gue ato ane:

Biografi
Nama: T.Raja Ahmad Alfaruqi (keturunan bangsawan gan. hahaha :D)
Alamat: Lamseupeng, Banda Aceh (Aceh gan, makanya ada Teuku)
TTL: Banda Aceh (asli Aceh ni gan), 06-10-1996

Riwayat sekolah ane gan:
TK Cut Mutia Banda Aceh
MIN 1 Banda Aceh
MTsN 1 Banda Aceh (dimulai dari sini ane suka banget yg namanya sekolah :*)
SMA Labschool Unsyiah Banda Aceh
Cita-cita mawu jd dokter, tp hobinya bidang komputer. =='

pesan Admin, (pesan ane mksdnya gan) banyak banyak kunjung yahh. :)
kalo bisa di publikasikan :D

FROM


Graffiti Creator


No comments:

Post a Comment